Saturday, September 29, 2012

Maine Coon, Berat atau Panjang?




Maine Coon, Berat atau Panjang?

Maine coon adalah kucing besar tetapi ramping, tapi bagaimana Anda mengukur mereka? Seekor kucing yang berat mungkin hanya obesitas, sehingga pengukuran panjang telah dirancang yang dapat digunakan untuk anak-anak kucing muda hingga kucing dewasa. Temuan menarik adalah bahwa pengukuran ini sangat konsisten dan dapat digunakan untuk memprediksi ukuran dewasa akhirnya dari anak kucing muda.

Berat mudah untuk diukur tapi bagaimana Anda membedakan antara anak kucing kurus panjang dan gemuk kecil? Saya rasa bahwa berat badan bukanlah cara yang paling mendasar untuk mengukur ukuran besar, dan bukan merupakan metode yang akurat memprediksi ukuran akhir seekor maine coon dewasa.

Beratnya adalah penting, terutama di minggu pertama, tapi berat badan sering berfluktuasi. Saya menimbang anak kucing setiap hari selama dua minggu pertama, namun bobot tidak memberitahu Anda bagaimana maine coon besar akan tumbuh. Sering, beberapa anak kucing kurus menyalip apa yang Anda pikir merupakan anak kucing besar ketika Anda menyapih, dan anak kucing dengan berat lahir terendah tidak selalu tetap yang paling ringan.

Maine coon adalah kucing besar, bukan kucing gemuk. Anda harus dapat merasakan tulang rusuk tapi tidak tulang punggung, berat ideal bagi mereka untuk berada dalam kondisi berburu primal. Ada pun kelebihan berat karena lemak, dapat menyebabkan pinggul, dan punggung maine coon menderita.

Umumnya maine coon dewasa mempunyai panjang 5 kaki diukur dari hidung hingga ekor. Maine coon jantan biasanya tumbuh memanjang selama 18 bulan, betina dapat berhenti tiba-tiba setiap saat dari 8 bulan.
 

No comments:

Post a Comment